Beranda > Tips & Trick > Cara Buat Blogger

Cara Buat Blogger

Ada yang tau ngak blogger itu apa ???  

Begini teman-teman Blog itu singkatan dari web_log yaitu didalamnya menyerupai tulisan-tulisan yang biasanya disebut postingan. nahh sekarang saya tidak membahas tentang penjelasan blogger itu apa, tapi hanya menjelaskan “Cara membuat blogger” Cekidot…………..

  1. Buat akun email ( terserah anda mau buat di yahoo atau di OM Google), liat gambar 1
  2. klo emailnya sdh jadi, selanjutnya buat emai kamu di wordpress atau di blogger ( dua2nya bagus dan gratisan, cocok buat kamu yang baru pemula.) selanjutnya masukkan email dan password email yg kamu buat tadi gang, lalu klik “DAFTAR”
  3. slanjutnya km akan diarahkan untuk memilih profil km gang, lihat gambar 2
  4. isi nama kamu, tgl lahir kamu lalu klik tingkatkan
  5. slanjutnya klik lanjutkan lagi gang ….(klo ada pringatan lasung aja klik tetap lanjutkan )
  6. slanjutnya ganti foto kamu, slanutnya isi form klom dibawah … kemudian klik selesai …😀 lihat gambar 3
  7. klik lajut ke blog, maka akan muncul dasbor blogger, klik aja Blog baru . lalu isi kolom2nya .. lalu klik buat blog ( lihat gambar 5 )
  8. selanjutnya klik lagi Lihat blo ( kayanya butuh kesabaran yah … ) lihat gambar 6
  9. blog anda sudah jadi deh.. ( tinggal posting deh ) lihat gambar 7
  10. gi’mna gampang kan …..

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kategori:Tips & Trick
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: